Thursday, May 19, 2016

DIJUAL RUMAH, KEBUN, KONTRAKAN DI AREA STRATEGIS SERPONG BSD

Aku punya dua aset properti yang mau kujual, karena kami sekeluarga mau pindah dan hidup di Kediri. Kami mau merawat orang tua di Kediri, karena mereka sudah sangat sepuh. Aset kami berupa:
1. RUMAH DI GRAND SERPONG C6/8
    Luas tanah 90m2, lebar bangunan 72 m2. Jarak dari Kantor Walikota Tangsel hanya 4  
    menit, sedang jarak dengan tol   JORR BSD - Jakarta   hanya 10 menit, Pasar Modern BSD 
    dan Sekolah Santa Ursula BSD.15 menit ke Stasiun Rawa Buntu BSD. Lokasi kompleks 
    relatif aman  karena berupa Cluster (satu gerbang keluar- masuk) dengan lingkungan alam 
    yang segar / banyak pohon,  masjid di komplek. Saya lepas dengan harga Rp 1.000.000.000 
    /nett. 
2. Kebun seluas 416m2 , panjang tanah 39 meter, dengan rumah kontrakan 3 pintu. Sudah 
    ada SHM. Bisa dikembangkan menjadi 20 pintu kontrakan dengan susunan tingkat dua.  
    Lokasi amat strategis dan prospektif. Ada di kampung Ciater seberang POM Bensin Rawa    
    Mekarjaya. Ada akses jalan masuk 40 meter dari jalan raya BSD - Ciputat. Hanya butuh 3   
    menit sampai ke Pasar Modern BSD. Pesat di bangun apartemen (Intermax dll.) 
    Perkembangan harga tanah amat cepat naik. Tahun 2008 saya beli dengan harga Rp 
    200.000/m2 , harga sekarang (sdh. SHM) sudah Rp 8.000.000/m2. Air tanah masih enak 
    diminum. Harga saya lepas Rp 3.328.000.000 nett. Ingat sudah ada 3 pintu kontrakan yang 
    sekarang sudah ditinggali.
INVESTASI PALING AMAN DAN MENJANJIKAN DI WILAYAH PALING PESAT BERKEMBANG. Siapa yang serius silakan hubungi saya dan bisa kunjungi property saya: Aloy / Nani di No. Hp. 08161616131 atau 085288039198  Berkat Tuhan tercurah bagi yang membeli aset saya. 

2 comments:

  1. Silakan para sadherek, para kadang. Ing tahun ajaran baru wulan Juli ngajeng, kula sakeluarga badhe pndah ke Kediri.

    ReplyDelete
  2. Saya dalam kondisi butuh uang, bagi para peminat silakan segera kontak saya. Terima kasih

    ReplyDelete