Sunday, May 22, 2016

AGAMA MANA PALING BENAR MENURUT BUKTI ILAHI?

Segala KLAIM kebenaran sebuah agama menjadi sebuah KLAIM kosong mlompong bila berasal dari manusia. Namun menjadi bukti - bukti KEBENARAN SEJATI bila berasal dari Kuasa Adikodrati Ilahi. Semakin banyak bukti Ilahi maka berarti semakin tak terbantahkan petunjuk jalan lurus melalui agama bersangkutan. Mari merenungkan:
1. Berdasar PERSATUAN UMAT. Yang telah teruji waktu selama ratusan tahun tetap bersatu dalam satu pimpinan, satu organisasi, dan satu pelayanan mendunia. Silakan cek: Apa Islam agama yang umatnya paling bersatu, Apa Hindu yang umatnya paling bersatu, apa Buddha yanga paling bersatu,  , Apa Kristen yang umatnya paling bersatu, Apa Ortodoks yang umanya paling bersatu, Apa Yahudi yang umatnya paling bersatu, Apa  Katolik yang terus mampu bersatu  dipimpin Paus sejak  Petrus dari tahun 32 Masehi? Silakan ketik  di google  Daftar nama Paus Gereja Katolik, maka tak terbantahkan bahwa hanya Gereja Katolik dengan hierarkhinya yang terus mampu bersatu hampir 2000 tahun sampai sekarang. TANPA KASIH DAN PERLINDUNGAN ILAHI, MUSTAHIL GEREJA KATOLIK BISA SEPERTI INI.
2. Berdasar dari Keteladanan dan banyaknya orang - orang suci. Manakah agama dengan data / daftar terbaik mengenai nama - nama orang suci yang kemudian nama sucinya dipakai sebagai nama - nama orang sampai zaman sekarang? Apakah Islam punya jumlah orang suci yang terbesar dan  terdata / terdaftar  dengan baik? Apa Hindu, Budha, Kristen, Yahudi? Ataukah Katolik yang daftar santo - santanya mencapai  ribuan, dengan ratusan orang suci yang jasadnya tetap awet walau tanpa dimumifikasi?Silakan ketik di google daftar santo santa Gereja Katolik dan The Incorruptible Saints in Catholic .TANPA KASIH DAN PERLINDUNGAN ILAHI, MUSTAHIL GEREJA KATOLIK BISA SEPERTI INI.
3. Berdasarkan jumlah Penampakan  dan Mukjizat suci dari surga yang berlangsung dari zaman ke zaman. Manakah agama yang mempunyai catatan / data atau rekaman tentang banyak penampakan dari surga, apa Islam, Kristen, Budha, Hindu, Yahudi ? Atau justru Katolik dengan penampakan Maria, Yesus, malaikat - malaikat, mukjizat Ekaristi (roti (Hosti) menjadi tubuh Kristus? Silakan ketik Mother Mary Apparations, Jesus Apparation, The Eucharist Miracles, New Proven The Shroud of Turin. TANPA KASIH DAN PERLINDUNGAN ILAHI, MUSTAHIL GEREJA KATOLIK BISA SEPERTI INI.
Jadi jelas JALAN LURUS ITU ADALAH JALAN YANG TELAH DITUNJUKKAN ALLAH MELALUI  YESUS KRISTUS MELALUI KEBERADAAN GEREJA KATOLIK YANG TELAH JATUH BANGUN DALAM SEJARAH NAMUN TETAP BERSATU DALAM SATU PIMPINAN DAN HIERARKHI YANG MENDUNIA. BUKTI ILAHI LEBIH KUAT DARI KLAIM SEPIHAK MANUSIA. YESUS KRISTUS ADALAH JALAN LURUS. Bila ada Paus atau Pastor atau tokoh Katolik yang salah dan berdosa berat, namun Kristus dan Gereja Katolik tetap bersatu dan hadir melayani manusia di dunia lewat pelayanan pendidikan, kesehatan, pendampingan buruh, pelestarian lingkungan, pewartaan Injil dan perdamaian.
Selamat merenung.
 

No comments:

Post a Comment