Wednesday, May 27, 2015

MENGAKTIFKAN ENERGI SAKTI TANGAN

Berikut ini saya bagikan sedikit pengetahuan tentang bagaimana cara mengaktifkan serta menajamkan getaran tangan.
Getaran ini dpt digunakan utk deteksi gaib,tranfer energi.
Cara yg akan saya jabarkan dpt dipelajari smua rekan dari agama manapun.mantra2 yg digunakan sdh saya ubah ke dlm bahasa indonesia tp tidak akan mengurangi efeknya krn NIAT yg bulat adl yg terpenting BUKAN MANTRA!

Berikut cara2nya:
TAHAP I(PENGHIMPUNAN ENERGI)
1.Mandi terlebih dgn air garam(lbih bagus menggunakan garam kristal).tdk usah pakai sabun.cukup diguyur aja.
Mandi air garam ini dpt mengaktifkan kandungan elektrolit2 dlm tubuh.
2.Setelah mandi,jangan dibilas.biarkan kering.setelah itu minum segelas air putih dicampur sedikit garam tadi.
3.Duduk dgn posisi rileks,boleh memutar musik2 meditasi JANGAN MUSIK ROCK ATO DANGDUT.
4.Bacakan mantra berikut,
"Ya Allah sumber lautan ilmu,aku...(Sebut nama anda) memohon utk Kau berikan energi Ilahi-Mu kpdku agar dpt berguna bagiku n sesamaku,amin"
5.ambil posisi meditasi sambil anda bayangkan tubuh anda dimasuki energi dari Tuhan
6.jika anda sdh merasakan hawa panas dlm tubuh,posisikan kedua tangan didepan dada dgn posisi kedua telapak tangan tegak keatas n saling berhadapan.beri jarak sekitar 5 cm.
7.bacakan mantra berikut,
"Ya Allah,terima kasih atas karuniaMu ini.biarkan energi IlahiMu ini menggerakan kedua tanganku ini,amin"
8.konsentrasikan pikiran anda pd kedua telapak tangan anda,jika ada keinginan utk bergerak,JANGAN DITAHAN.biarkan saja.(hal ini utk membantu penyaluran energi td keseluruh tubuh anda serta utk mempermudah dlm masuk tahap getaran)
9.selama tangan anda bergerak,anda boleh saja berzikir,berdoa menurut agama n kepercayaan anda.
10.bila gerakan semakin cepat,biarkan.usahakan tangan anda bergerak sampai titik batas kelelahan anda.
11.jika sdh lelah,anda boleh istirahat sejenak n ulangi dgn posisi awal lg.
12.lakukan hal ini sampai anda merasa cukup.

Penting!
-mandi air garam cukup sekali saja.boleh mandi lagi jika anda merasa perlu.
-bagi pemula harap tdk melakukan diruangan yg berAC dgn suhu yg dingin.hal ini akan menyulitkan anda dlm menghimpun energi.anda hanya akan buang2 tenaga.
-DILARANG KERAS MASTURBASI.Hal ini dpt mengurangi bahkan menghabiskan energi anda.

TAHAP II(GETARAN)
Setelah anda merasa cukup n dpt merasakan energi panas dari telapak tangan anda(dpt dites dgn meletakkan pd anggota tubuh anda dgn jarak sekitar 5cm),anda dpt melanjutkan ketahap ini.

1.awali dgn mandi air garam lagi
2.sama dgn proses tahap I
3.bacakan mantra berikut,
"Ya Allah,terima kasih atas karuniaMu ini.aku memohon agar energi IlahiMu ini dpt selaras dgn ragaku melalui kedua telapak tanganku ini,amin"
4.letakan kedua telapak tangan anda didepan dada.dgn posisi sama spt tahap I tp dgn kondisi semua jari2 anda tidak menempel satu sama lain.
5.perlahan anda getarkan kedua telapak tangan anda sambil membaca mantra berikut,"Biarlah energi Ilahi ini menyatu dlm jiwa ragaku".baca cukup sekali
6.bila sdh selaras kedua telapak tangan anda akan bergetar semakin hebat.
7.biarkan proses ini berjalan spt proses pd tahap I.
8.anda dpt istirahat serta berhenti sampai anda merasa cukup.
9.lakukan hal ini berulang kali sampai anda merasa telah cukup.

PENTING!
-mandi air garam jg cukup sekali.boleh mandi lagi jika anda merasa perlu
-Jangan masuk ketahap II jika pada tahap I anda belum merasa cukup.Sikap TERBURU2 ATO MAU CEPAT DPT MERUGIKAN ANDA SENDIRI!
-DILARANG KERAS MASTURBASI!Da tahu kan akibatnya?

Cara untuk Deteksi Gaib:
-usap2kan kedua telapak tangan anda
-posisikan telapak tangan anda pd benda,tempat ato bagian tubuh yg ingin dideteksi
-benda2 yg "berisi",tempat2 yg "berpenghuni" ato bagian tubuh yg sakit biasanya telapak tangan anda akan bergetar ato seakan2 tertarik.

Cara utk Tranfer Energi:
-letakan pd bagian tubuh yg sakit.
-berdoa menurut agama anda masing2 memohon kesembuhan dari Tuhan.
-usap2kan kedua telapak tangan anda,lalu buka n visualisasikan energi warna hijau cerah(biasanya utk penyembuhan) ato warna pelangi cerah.
-jika sdh tervisual dgn baik,arahkan energi td kebagian yg sakit.
-Ulangi beberapa kali sampai anda merasa cukup.

PENTING!
-Jgn melakukan Tranfer energi jika anda sdg tdk fit!hal ini dpt mengakibatkan anda malah mentranfer energi negatif ato sakitnya orang didepan anda berbalik menyerang anda.
-Jangan memaksakan suatu kesembuhan!Ingat kesembuhan Mutlak Hak Tuhan Bukan anda!
-setelah anda tranfer energi ada baiknya menyarankan orang tersebut kedokter.Ingat energi anda hanya membantu penyembuhan bukan MENYEMBUHKAN!
-Lakukan visualisasi energi dgn benar n dlm warna yg cerah.hal ini karena visualisasi yg salah n warna yg gelap justru malah mengakibatkan anda mentranfer energi negatif.
-Selalu berpikir POSITIF baik dalam latihan maupun prakteknya.

Keterangan:
-metode diatas adl hasil pengembangan saya dari beberapa perguruan yg pernah saya pelajari.
-semua metode diatas dpt dijelaskan secara ilmiah!
-metode diatas jg telah saya uji cobakan kpd rekan2 saya n berhasil serta tdk ada efek negatifnya sampai sejauh ini.
-kata "Mantra" yg banyak saya sebut2 diatas bukanlah kata mantra yg sesungguhnya tapi lebih kpd tidak tau kata pengganti dari kata "Mantra" tersebut.

Hal2 yg dapat membantu meningkatkan energi secara alami:
-sering mengkonsumsi buah2an n sayur2an,krn merupakan Saripati bumi
-Tidak Masturbasi,krena sperma adl Saripati manusia
-biasakan mandi air garam
-rajin berkunjung kemakam2 orang2 sakti.
-biasakan berpikir,berbuat,berbicara hal2 yg positif.

Demikian kiranya hal yg bisa saya bagi kpd rekans yg sdg ato ingin melatih energi,khususnya dgn media telapak tangan.

3 comments:

  1. Ilmu tanpa guru bagaikan anak tanpa ayah

    ReplyDelete
  2. Apa artinya atw maksud terkadang telapak tangan panas energi nggak biasa terasa hangat dari biasa nya ..tolong info nya sesepuh

    ReplyDelete
  3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete