Wednesday, May 27, 2015

MEMBACA TUBUH WANITA: ILMU KATURANGGAN WANITA

Katuranggan berasal dari bahasa kawi turangga, yang dalam bahasa jawa berarti kapal ( kuda ), pracekaning badan ( bentuk fisik ), dan pasihaning badan ( watak/sifat dari bentuk fisik ).

Dalam khazanah pengetahuan Islam, umat Islam Indonesia patut berbangga karena memiliki ulama sekelas Kyai Shalih Darat, ulama yang memiliki nama asli Muhammad Shalih Ibnu Umar as-Samarani, yang di lahirkan di Kedung Cumpleng, Jepara, Jawa Tengah sekitar tahun 1820. Kitab ilmu fikihnya yang berjudul Majmu'at al-Syari'at al-Kafiyat li al-Awam, membahas secara terperinci katuranggan wanita.

Berikut ini adalah paparan katuranggan wanita.

* Bila seorang wanita memiliki mulut yang lebar maka vaginanyapun lebar. Sebaliknya, bila mulutnya sempit, maka vaginanya sempit, rapat dan kecil.
* Bila seorang wanita memiliki sepasang bibir yang tebal, maka bibir vaginanyapun tebal. Sebaliknya, bila bibirnya tipis, maka bibir vaginanya tipis. Bila bibir bawahnya tipis, maka bentuk vaginanya kecil.
* Bila seorang wanita memiliki lidah berwarna merah, maka vaginanya kering. Sebaliknya, bila lidahnya pucat, maka vaginanya lembab.
* Bila seorang wanita memiliki ujung hidung yang tumpul, maka ia kurang senang bersetubuh, karena hasrat seksnya kurang, atau butuh waktu lama untuk membangkitkan hasratnya. Sebaliknya, jika ujung hidungnya runcing, maka ia senang bersetubuh.
* Bila seorang wanita memiliki daun telinga yang bagian belakangnya cekung, maka ia suka melakukan hubungan intim.
* Bila seorang wanita dagu / janggut yang panjang, maka lubang vaginanya selalu terbuka dan rambut kemaluannya sangat tipis.
* Bila seorang wanita memiliki janggut atau dagu yang kecil, maka lubang vaginanya dalam.
* Bila seorang wanita memiliki raut wajah yang besar, lehernya tebal, sementara pantatnya kecil, maka lubang vaginanya dangkal dan rapat.
* Bila seorang wanita memiliki telapak kaki yang tebal dan badannya besar, maka vaginanya besar dan tebal.
* Bila seorang wanita memiliki betis yang kecil atau langsing, maka ia gemar dengan permainan intim, agresif dan gerakannya erotis.
* Bila seorang wanita memiliki mata yang besar dan kelopaknya menghitam seperti memakai eyeshadow, maka vaginanya rapat dan ia senang bersetubuh.
* Bila seorang wanita memiliki pantat yang kecil dan lengannya besar serta bahunya lebar, maka vaginanya besar.
* Bila seorang wanita memiliki sepasang daun telinga yang lebar dan pantatnya kecil, maka vagina dan rahimnya besar.
* Bila seorang wanita memiliki pantat yang meruncing, maka ia suka berhubungan intim.

No comments:

Post a Comment