Wednesday, May 27, 2015

RAMUAN BERKHASIAT BUKA MATA KETIGA

Cara pertama:
siapkan apu(kapur sirih) dan kunyit. kemudian kunyit dicuci bersih,diparut, dan diolah dengan kapur sirih sampai merata(kayak bikin adonan). Setelah selesai, oleskan adonan tadi dari ujung alis kiri sampai ujung alis kanan, dan merata sampai kelopak mata atas. Oleskan setiap malam Jumat Kliwon sebelum tidur, esok harinya bersihkan dengan air biasa. Perlu 40x Jumat Kliwon utk melihat dg jelas si makhluk gaib.
Cara Kedua:
bagi yang sudah benar2 bertekad,gunakan cara ini. Carilah sebuah rumput,namanya Rumput Sulanjana dan adas pulasari(adas bisa beli di toko jamu jawa),cara mengolah dan pakainya sama dg cara pertama. klo cara ini 1x oles langsung jadi!!
Cara Ketiga(bagi yg muslim):
baca YAA BAAThINU 9x putaran tasbih yg jumlahnya 99 buah di malam hari kamar yg gelap dan sunyi. Pejamkan mata dan pandang terus pangkal hidung sampai ada berkas2 cahaya berwarna2i,biasanya pada putaran ke-8 sudah terlihat cipratan cahaya, setelah putaran ke 9 terlihat jelas lingkaran cahaya putih bersinar, baca terus YAA BAATHINU perlahan2 sampai cahaya tadi hilang dg sendirinya. Cara ini diamalkan selama 1minggu,
Atas kehendakNya Anda dpt menyelami alam gaib yg tidak semua orang bisa melihatnya Berbuatlah kebaikan dengan lisan maupun perbuatan….
Quote:
Rumput Sulanjana terdapat di Gunung Slamet - Purwokerto - Jawa Tengah disana ada gubug deket kali, penghuninya namanya Mbah Nur, tanya aja k beliau perangkat apa aj yg dibawa. Barang yg susah dicari pasti untuk permanen, ini adalah ilmu, dibawa sampai mati, klo Anda mengamalkan ilmu di alam dunia, kelak Anda menjadi orang2 yg beruntung di akherat nanti.
Quote:
Dijaman yang sudah modern ini, banyak orang-orang untuk belajar menguasai Ilmu Terawangan. Banyak pula dari kalangan atas hingga bawah yang berduyun duyun mendatangi Paranormal yang tujuannya mempelajari Ilmu Terawangan.
Tapi tanapa kita sadari, semua perburuan mendapatkan Ilmu Terawangan kadang dimanfaatkan oleh oknum-oknum paranormal yang tidak bertanggung jawab, yang membuat kita merasa dapat menguasai ilmu terawangan untuk menembus alam ghaib dengan imbalan / mahar yang gila gilaan gede nya.
Lucunya, orang yang mengaku “BISA” mengantar kita untuk menlihat alam alam gaib tsb. belum pernah ke tempat gaib tsb. Sehingga tidak heran, banyak para peminat ilmu terawangan yang merasa tertipu dan dibohongi. Kalo mau di pikir pikir sdh berapa banyak biaya yang di keluarkan, belum lagi waktu nya.
Mengapa banyak peminat ILMU TERAWANGAN ini, walaupun sdh membayar mahal tetap belum bisa menguasai ILMU TERAWANGAN ini?? Intinya, mereka blm mengetahui secara benar tata cara nya. Maka dari itu saya ingin share kepada para peminat ILMU TERAWANGAN ini segala syarat dan dasar untuk menguasainya.
Semoga bermanfaat!!!


No comments:

Post a Comment