Saturday, September 5, 2015

MUKJIZAT PENYEMBUHAN

Tirta Kahuripan atau Air Kehidupan hanya perlambang kata. Sejatinya Air Kehidupan adalah Tuhan Semesta Alam. Berikhtiar untuk sembuh baik secara fisik,spiritual, sosial berarti mendekatkan diri kepada Tuhan dengan menjalani hukum KasihNya. Permohonan ampun tentu menjadi tindakan yang harus dilakukan untuk menjadikan diri menjadi rendah hati dan lebih layak sowan dan nenuwun ke Gusti Sang Pencipta. Kesembuhan adalah anugerah Tuhan, namun lebih dari itu adalah kedamaian hati, kepasrahan hati, sukacita menjadi lebih utama dari sekedar penyembuhan. SEMBUH TERJADI BILA SEMBAH DILAKUKAN DENGAN BENAR. Sembah Tuhan dengan kerendahan hati dan kepasrahan penuh kepercayaan. Maka semua yg sehat, semua yang baik, semua yang indah, semua yang mulia akan dianugerahkan bagi para penyembah Tuhan yang sejati.
Agama bukan batasan, agama bukan segalanya: segalanya adalah CINTA. Karena hakikat Allah adalah CINTA.
Saya menyediakan diri menjadi pelayan bagi saudara saudari yang merindukan penyembuhan. Penyembuhan jarak jauh maupun penyembuhan jarak dekat menjadi pilihan bagi pasien saya.Saya hanya sarana, Allah yang mahacinta yang sesungguhnya menyembuhkan. Hubungi saya di no. Hp 085288039198 atau fb saya  Tirta Kahuripan. Salam Rahayu
Hasil gambar untuk mukjizat penyembuhan prana

No comments:

Post a Comment