Wednesday, July 13, 2016

SEKALI THERAPI SATU JAM LANGSUNG SEMBUH

Sakit yang berlangsung berhari - hari, berminggu - minggu, berbulan - bulan, bahkan bertahun - tahun tentu saja amat menyiksa. Saya siap membantu mengatasi penderitaan Anda, asal ada niat kuat dan kesungguhan Anda untuk hentikan :merokok, minum minuman keras, konsumsi narkoba. Dengan izin Tuhan saya akan membantu menolong Anda dengan sekali therapi yang terpadu. Saya menggabungkan therapi: akupuntur, Reiki, hotstone (batu panas), jamu / herbal yang aman, pijat refleksi dan doa jarak jauh untuk memastikan pemulihan segera terjadi. Saya menjamin penyembuhan berlangsung cepat dan akurat dengan izin Tuhan untuk penyakit - penyakit:
1. Pilek berhari - hari tak sembuh.
2. Tekanan darah tinggi
3. Migrain
4. Sinusitis
5. Sakit pinggang
6. Sakit leher
7. Nyeri tangan dan persendian
8. Sakit gigi
9. Bayi yang diganggu roh halus berhari - hari
10.Insomnia
Mari buktikan, datanglah ke rumah saya di Grand Serpong C6/ 8 Sarua Ciputat, Tangerang Selatan. Biaya therapi Rp 80.000. Jam praktik: pk. 17.00-22.00. No. Hp. 08161616131 atau email ke damarvalentine@gmail.com. Pelayanan doa jarak  jauh harap sertakan foto pasien . Tuhan memberkati.

No comments:

Post a Comment