Monday, August 31, 2015

PETIK MANFAAT BATU AKIK

Seiring dengan mulai berkembangnya tren batu cincin, ternyata tren ini tidak melulu hanya kelatahan masyarakat Indonesia menghadapi tren yang ada.
Penelitian membuktikan bahwa batu alam ini kebanyakan mengandung berbagai macam manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Selain cocok untuk perhiasan, batu cincin ini memiliki fungsi lain yang jauh lebih bermanfaat.
Pakar kesehatanpun mengamini adanya khasiat lain dari batu alam ini. Betapa pemurahnya Sang Pencipta kita, bahkan hanya sebongkah batu saja memiliki manfaat yang baik bagi tubuh manusia.
Bagi orang yang memegang atau hanya menyentuhnya saja, batu ini akan memberikan energi positifnya. Hal ini sejalan dengan pemikiran orang China yang mempercayai berbagai macam keseimbangan seperti digambarkan dalam filosofi Yin dan Yang.
Begitu juga dengan batu alam ini, meskipun nampak sepele, namun sesungguhnya batu alam ini memberikan efek alami yang menyehatkan bagi tubuh manusia. Beberapa batuan alam yang memiliki kemampuan dalam memberikan efek penyembuhan sudah kami rangkum di bawah ini, sehingga tidak heran banyak ahli kesehatan dan terapis menggunakan batuan ini sebagai media yang membantu menyembuhkan penyakit.
Sebagai Detoksifikasi atau Pembuang Racun Tubuh
Penelitian membuktikan bahwa batuan alami ini dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami. Beberapa batuan yang dipercaya dapat berfungsi sebagai media detoksifikasi adalah batu ruby, onyx, giok, dan quartz.
Menambah Energi
Selanjutnya, bebatuan ini juga memiliki fungsi dalam peningkatan tenaga. Batu alam Tiger Eye akan membuat tubuh kita tidak cepat lelah, selalu semangat, dan beberapa orang bahkan menganggap batu ini sebagai dopping untuk meningkatkan performa tubuh manusia.
Mengatasi Insomnia
Insomnia atau masalah kesulitan tidur dapat diatasi menggunakan batuan alami ini. Tourmaline merupakan salah satu batu alam yang dapat membantu manusia dalam permasalahan insomnia atau susah tidur.

No comments:

Post a Comment