Monday, August 31, 2015

JASA PAWANG HUJAN MAUPUN MINTA HUJAN

Dengan hanya mengandalkan kekuatan doa dan puasa , dengan izin Tuhan bisa membantu mendatangkan hujan maupun memindahkan hujan. Saya tak pernah menggunakan media apapun selain doa. Silakan Saudara - Saudari yang memerlukan jasa saya bisa menghubungi saya di no. HP 085288039198  mulai 9 hari sebelum hari H, silakan pesan ke saya agar bisa mendoakan jauh jauh hari. Sebut nama daerah dan nama acara. Untuk event nasional  saya mematok Rp 10 juta per hari. Untuk event propinsi/ kabupaten saya mematok Rp 5 juta per hari. Dan untuk hajatan lokal saya mematok Rp 1 juta per hari. Selama ini sampai menahan 5 hari dengan memindahkan hujan bisa terkabul. Khusus acara malam, saya hanya membantu sampai waktu pukul 22.00 pada hari H penyelenggaraan acara. Saya melayani bantuan jarak jauh. Keberhasilan acara karena cuaca yang bersahabat menjadi tanggung jawab saya, tentunya semua seizin Allah.
Hasil gambar untuk pawang hujan

No comments:

Post a Comment