Wednesday, April 19, 2017

JASA MENURUNKAN HUJAN UNTUK DAERAH KEKERINGAN (GUNUNG KIDUL, WONOGIRI, PACITAN)

Dengan izin Tuhan saya sudah terbiasa menurunkan hujan untuk daerah yang butuh hujan atau untuk menghujani demo besar. Saya siap membantu menurunkan hujan dengan tarif Rp 3.000.000 /hari dengan jarak jauh. Pihak yang berminat silakan hubungi saya Aloy di nomor: 08161616131. Daerah Gunung .Kidul yang terdampak kekeringan panjang, atau daerah Wonogiri, dan Pacitan saya persilakan hubungi saya. Pemda (dinas tata air) boleh memakai jasa saya. Dalam tiga hari ritual, dengan izin Tuhan akan segera turun hujan lebat, setelah itu silakan membayar ke saya . Untuk hajat per hari hujan sesuai tarif ini. Kejujuran saya harapkan dilakukan.  Pembayaran dilakukan setelah hujan turun. Pihak yang mempermainkan saya dengan menipu dan tidak membayarkan hak saya akan mendapatkan karma buruk. Berkat Tuhan selalu melimpahi orang orang baik dan benar. Image result for PAWANG HUJAN JARAK JAUH

No comments:

Post a Comment